Selamat Datang

SELAMAT DATANG DI WEB HIJAB QP

Jumat, 20 Maret 2020


Yang ketiga kami akan memperkenalkan hijab dengan berbahan dasar kain crepe, yang biasanya merupakan kain yang bertekstur seperti kulit jeruk dan ini bisa dilihat dan diraba melalui permukaan kain. Tekstur ini bila ditambahkan dengan serat yang bisa berpendar akan disebut dengan bahan diamond crepe. Kain yang satu ini sangat eksklusif, sehingga penggunaannya lebih cenderung cocok untuk pesta maupun acara peresmian suatu hal. Kain yang mengeluarkan pendaran ini memiliki tekstur yang sedikit kasar pada permukaannya, jatuh di badan, ringan, dan bisa sedikit melar. Dalam penggunaannya, kain ini akan dipasangkan dengan jenis lain untuk membuatnya tidak transparan. 

Tingkat ketebalan dari kain ini juga berbeda-beda bergantung pada jenis kain diamond crepe-nya. Kain ini dibedakan menjadi dua jenis yaitu Diamond Italiano dan Diamond Georgette. Keduanya memiliki karakteristik yang cukup berbeda. Apabila Kamu mencari kain jenis ini dengan tekstur jeruk yang lebih samar, maka sebaiknya kamu pilih Diamond Georgette. Kain yang satu ini memiliki ketebalan yang hampir sama dengan Diamond Italiano, tetapi memiliki permukaan yang lebih kasar daripada Diamond Italiano.

Untuk harga hijab dengan berbahan dasar kain crepe ini berkisaran Rp 13,000-Rp35,000. Tergantung model dari hijab itu sendiri. Setelah kami memberikan informasi diatas maka ini beberapa hijab yang akan kami jual di blog kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hijab Bergo Renda Zerin Kode : BRZ-012 Rp 46.000