Selamat Datang

SELAMAT DATANG DI WEB HIJAB QP

Kamis, 12 Maret 2020

Pertama tama kami akan mengenalkan salah satu hijab yang sangat nyaman untuk dipakai sehari hari dan tentunya dengan bahan yang nyaman dikenakan, hijab ini berbahan polycotton. Kain polycotton adalah bahan kain gabungan antara kain polyester dan kain cotton. Polycotton sebenarnya tak lain adalah sebuah merk. Sebenarnya nama aslinya adalah double hycon. Kain polycotton ini merupakan campuran dari bahan kain sintetis polyester dengan bahan serat alam katun (cotton). Kombinasi ke dua bahan tersebut menghasilkan produk kain yang halus dan lembut. Untuk memudahkan namanya dari kedua gabungan bahan kain tersebut, maka di beri nama kain polycotton. Dari namanya tersebut sebenarnya kita sudah dapat menebak, seperti apa sebetulnya bahan polycotton ini yaitu sebuah produk kain yang memiliki kualitas tinggi dan memberikan kenyamanan untuk pemakainya.
Karakteristik Kain Polycotton
Kain polycotton biasa dibandingkan dengan kain yang bernama voal. Meskipun kain polycotton memiliki tekstur yang halus dan lembut, akan tetapi kain voal masih lebih unggul untuk tingkat kehalusan dan kelembutannya. Akan tetapi jika bahan polycotton ini di desain untuk membuat hijab, maka lebih bagus dibanding bahan voal. Karena tingkat kehalusan dan kelembutan kain lebih bagus dibanding bahan voal.Bahan polycotton merupakan salah satu jenis kain yang tidak mudah kusut. Meskipun kusut akan tetapi tidak seperti bahan lainnya. Bahan ini tidak panas saat dipakai, sehingga nyaman di pakai untuk semua jenis cuaca. Selain itu, bahan polycotton sangat cocok untuk hijab muslimah yang ingin tampil lebih feminim dan sporty. Sedangkan kalau digunakan sebagai bahan hijab segiempat, kain polycotton ini sangat cocok di pakai dengan gaya turki yang fokus pada ikatan di leher. Sehingga hijab dengan bahan polycotton terlihat sangat modis dan cocok untuk aktivitas sehari- hari. Dengan bahan yang halus, adem dan sifat kainnya yang jatuh maka hijab akan memberikan kenyamanan tersendiri. 

Untuk harganya sendiri kami menjual dengan kisaran Rp 13,000 - 30,000 tergantung dengan model hijabnya itu sendiri. Karena jika beda model hijabnya maka beda harganya juga. Beberapa hijab dengan bahan polycotton dan juga harga akan kami share yang diantaranya yaitu sebagai berikut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hijab Bergo Renda Zerin Kode : BRZ-012 Rp 46.000